Latest Games :
Home » » Dua Bintang Milan Nantikan Kedatangan Balotelli

Dua Bintang Milan Nantikan Kedatangan Balotelli

Sunday 3 February 2013 | 0 comments





Dok: City   Gaya rambut baru penyerang Manchester City, Mario Balotelli.

MILAN,  -
 Dua bintang AC Milan, Robinho dan Stephan El Shaarawy, siap menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Mario Balotelli. Mereka berharap, Balotelli bisa merasakan musim yang baik di San Siro.

"Balotelli adalah pemain besar dan dia akan membantu tim ini. Kami bahagia dan kami di ruang ganti akan menunggu dia dengan tangan terbuka. Kami berharap dia memiliki musim yang baik di Milan," jelas Robinho.

El Shaarawy beberapa waktu lalu menyebut, Milan akan memiliki dua penyerang dengan gaya rambutmohawk.  "Selamat datang Mario!!! Aku sangat bahagia dengan kedatangnya. Tentu saja, kami akan menjadi Mohican Strikers," ujar El Shaarawy.

Milan mendapatkan Balotelli setelah klub raksasa Italia itu mencapai kesepakatan dengan Manchester City. Balotelli akan dikontrak selama 4,5 tahun dengan gaji sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp 52 miliar per musim. Nilai transfer Balotelli disinyalir mencapai 21 juta euro atau sekitar Rp 273 miliar.

Rencananya, Balotelli tiba di Milan pada Rabu (30/1/2013) untuk menjalani tes medis. Pada sore harinya, dia akan menandatangi kontrak berdurasi empat setengah tahun. Selanjutnya, Super Mario akan makan malam bersama Wakil Presiden Adriano Galliani di Restoran Giannino.

Balotelli sendiri akan mengenakan seragam bernomor punggung sembilan di Milan. Nomor ini pernah dikenakan oleh Alexandre Pato, sebelum memutuskan pindah ke Corinthians. Meski belum resmi, seragam Balotelli sudah dijual ke publik.  (FBI)


 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HENDRA TAMBHENK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger