Latest Games :
Home » » Ibra Siap Sambut Mou dan CR7 di PSG

Ibra Siap Sambut Mou dan CR7 di PSG

Sunday 3 February 2013 | 0 comments



GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kanan), dan pemainnya Cristiano Ronaldo, dispekulasikan akan pindah ke Paris Saint-Germain.

PARIS,  - 
Striker Paris Saint-Germai (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menyatakan akan menyambut dengan baik jika Pelatih Jose Mourinho dan penyerang Cristiano Ronaldo (CR7) bergabung dengannya di klub itu. Menurutnya, PSG akan menjadi hebat jika kedatanngan dua orang tersebut.

Setelah Madrid diterpa isu perpecahan, kini muncul rumor bahwa Mourinho akan segera meninggalkan klub tersebut. Beberapa media bahkan berspekulasi, Mourinho kemungkinan akan pindah ke PSG dan diikuti Ronaldo.

Rumor ini langsung dikomentari Ibra, "Itu akan menjadi berita hebat, karena Mourinho merupakan pelatih hebat di antara yang terbai di dunia. Sedangkan Cristiano Ronaldo juga salah satu pemain terbaik," kata Ibra kepada surat kabar Spanyol, Marca.

"Tapi, saat itu ini bukan kenyataan. Orang boleh bermimpi tentang kehadiran mereka dan kemudian berspekulasi. Tapi, sampai hal ini terwujud, Anda tak bisa memberi jawaban," tambahnya.

Meski begitu, jika spekulasi itu akhirnya terwujud, dia akan ikut senang dan siap menyambut Mourinho dan Ronaldo.


 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HENDRA TAMBHENK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger