Latest Games :
Home » » CR7: Aku Senang Kembali ke Manchester

CR7: Aku Senang Kembali ke Manchester

Sunday 3 February 2013 | 0 comments



AFP PHOTO/ PEDRO ARMESTRE
Penyerang Real Madrid dari Portugal, Cristiano Ronaldo.
MADRID,  Pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo, merasa senang dengan kepastian bertemunya Real Madrid melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Ternyata, Ronaldo sudah memiliki firasat bila pertemuan tersebut akan terjadi.

"Pada hari pengundian, aku berlatih dan yakin bahwa kami akan mendapatkan Manchester United," kata Ronaldo dilansir The Sun.

"Dan, saat mengetahui hasil undian, aku sangat senang. Tentu, itu menjadi pertandingan yang sulit. Madrid dan Manchester United merupakan dua tim terbesar di dunia dan peluang kami 50-50," ungkap Ronaldo.

Pemain berusia 27 tahun itu pernah menghabiskan waktu selama enam tahun bersama MU. Puncak karier tertinggi Ronaldo dicapai bersama MU saat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2008. Setahun berselang, Ronaldo pindah ke Madrid dengan rekor transfer tertinggi di dunia yang sampai saat ini belum terpecahkan.

"Manchester pernah menjadi rumahku dan selalu di hatiku. Aku menyukainya. Orang-orang di sana memperlakukanku sangat baik dan aku takkan melupakannya. Aku juga takkan melupakan MU, orang-orang di klub, dan fans mereka," lanjut Ronaldo.

"Jadi, aku akan sangat senang bisa kembali ke Manchester," ujar kapten tim nasional Portugal itu.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HENDRA TAMBHENK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger